Brilio.net - Dapur yang nyaman menjadi impian bagi banyak orang. Dapur nyaman tak harus berdiri di atas lahan yang luas. Selama dapur tersebut rapi dan bersih, hal itu sudah cukup untuk membuat perasaan nyaman selama beraktivitas. Untuk itulah, pemilihan interior dapur sangat berpengaruh.

Seperti halnya dapur yang hanya memiliki lebar segaris. Untuk membuat dapur tersebut nyaman sekaligus terasa lapang, kamu harus menatanya dengan dekorasi yang minimalis. Kitchen set bukan jadi kebutuhan yang penting jika ingin membuat dapur terlihat lapang.

Kamu bisa mencontoh konsep dapur milik pemilik akun Instagram @inirumahday ini, lho. Dapur dengan bentuk segaris yang memanjang ini memberikan tampilan interior cantik dan estetik. Penataannya yang rapi dengan dekorasi minimali bakal bikin betah berlama-lama beraktivitas di dapur ini. Pokoknya nggak bikin bosan, deh!

Daripada penasaran, simak potret potret dapur segaris tanpa kitchen set penataannya apik bikin betah masak, dihimpun brilio.net dari Instagram @inirumahday pada Sabtu (4/11).