Brilio.net - Keberadaan garasi di dalam sebuah rumah cukup penting. Pasalnya, area garasi berfungsi sebagai tempat untuk menyimpan kendaraan pribadi seperti sepeda motor hingga mobil. Namun, belakangan garasi juga kerap menjadi permasalahan di antara tetangga di lingkungan rumah.

Pasalnya, ada sebagian orang yang tak memiliki lahan cukup luas untuk membuat garasi, namun jumlah kendaraan pribadinya lebih dari satu. Akibatnya, banyak ditemukan kendaraan besar seperti mobil parkir di bahu jalan dan mengganggu kelancaran kendaraan lain.

Oleh karena itu, saat ini banyak lingkungan perumahan yang mewajibkan para pemilik rumah untuk menyediakan garasi terlebih dahulu sebelum membeli kendaraan pribadi. Nah, salah satu pengguna TikTok ini justru memiliki ide cerdas untuk membuat garasi di lahan sempit untuk menyimpan dua mobilnya.

 ide cerdas simpan dua mobil di garasi sempit © berbagai sumber

foto: TikTok/@lancerlot_

Dilansir brilio.net pada Sabtu (21/10), potret garasi unik dan cerdas tersebut diunggah oleh pemilik akun TikTok @lancerlot_. Alih-alih membuat garasi dengan desain lebar seperti garasi kebanyakan orang, pemilik akun TikTok ini justru tak memperluas area garasinya dan memilih untuk membuat garasi dua tingkat.