Brilio.net - Nggak bisa dimungkiri kalau fashion menjadi salah satu tren yang diikuti banyak orang. Namun, di tengah banyaknya model pakaian yang kekinian, sweater justru jadi salah satu jenis pakaian yang timeless alias nggak termakan zaman.

Justru belakangan ini banyak yang mencoba memadupadankan sweater dengan jenis outfit lain seperti rok plisket, celana chino, kulot, dan masih banyak lagi. Sweater juga jadi salah satu outfit andalan anak muda karena pemakaiannya simpel. Nggak cuma itu, saat musim hujan atau berada di tempat yang suhunya dingin, sweater juga bisa digunakan sebagai alternatif outfit selain jaket.

Meski banyak digunakan di keseharian, tapi rupanya masih banyak yang belum tahu cara merawat sweater yang tepat. Supaya nggak mudah rusak, hindari mencuci sweater dengan menggunakan mesin cuci dan juga sikat karena biasanya sweater terbuat dari bahan serat yang tebal.

Selain itu biasanya kita juga sering menggantung sweater di balik pintu tanpa menggunakan hanger. Ternyata cara menggantung sweater seperti itu bisa membuat sweater jadi melar lho. Nah, pemilik akun Instagram @stylesonnnn pun tampak membagikan tips untuk menggantung sweater agar tak cepat melar.

Kira-kira seperti apa langkah-langkahnya untuk menggantung sweater yang tepat? Yuk, simak ulasannya yang dirangkum brilio.net dari Instagram @stylesonnnn pada Jumat (20/10).

cara menggantung sweater yang benar supaya nggak cepat melar © berbagai sumber

foto: Instagram/@stylesonnnn