Brilio.net - Melakukan pekerjaan setiap hari memang jadi hal yang melelahkan. Disadari atau tidak, setiap pekerjaan pasti punya konsekuensi yang harus diterima dan dihadapi. Tapi, jika badan sudah lelah, berat rasanya untuk mengerjakan setumpuk garapan yang mau tidak mau harus segera diselesaikan.

Begitu pula yang terjadi jika pekerjaanmu ada di lapangan. Kamu harus bepergian dari satu kota ke kota lainnya demi menyelesaikan pekerjaan. Sudah pekerjaannya bikin capek, perjalanannya juga bikin sumpek.

Ketika menempuh perjalanan jauh, biasanya tubuh akan mudah lelah karena posisi tubuh yang stagnan yang tidak banyak bergerak di dalam kendaraan yang melaju kencang.

Hal tersebut biasanya membuat beberapa bagian badan seperti punggung, kaki, sampai leher jadi pegal-pegal. Solusinya, bisa kamu atasi dengan cara membawa bantal untuk bersandar. Permukaan yang empuk pada bantal setidaknya akan mengurangi efek pegal.

Tapi, apa jadinya jika kamu yang tengah terburu-buru lupa membawa bantal untuk jadi sandaran di bangku kendaraan? Apakah kamu cuma pasrah dan real tubuhmu pegal-pegal selama perjalanan?

cara menyulap sweater jadi bantal leher TikTok

foto: TikTok/@anyaudah_

Video berikut ini mungkin bisa jadi cara alternatif atau life hack yang bisa kamu tiru. Nyatanya kamu bisa menyulap jaket sweater yang kamu bawa, menjadi bantal leher, lho!

Melalui akun TikTok @anyaudah_, pemilik akun ini membagikan sebuah tips sederhana bagaimana merubah sweater jadi bantal leher. Diketahui perjalanan keluar kota menggunakan transportasi umum seperti bus atau kereta memang kerap membuat leher mudah pegal.

cara menyulap sweater jadi bantal leher TikTok

foto: TikTok/@anyaudah_

"Tiba-tiba ngide kalo jaket bisa jadi bantal leher," tulis @anyaudah_ dalam keterangan video.