Brilio.net - Resleting merupakan salah satu benda yang cukup sering dijumpai di kehidupan sehari-hari. Pasalnya banyak sekali benda yang dibuat dan dilengkapi dengan resleting sebagai pengunci agar barang di dalamnya tidak jatuh atau rusak. Biasanya resleting digunakan pada benda yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan seperti tas dan dompet.

Selain itu, resleting juga kerap digunakan sebagai pengunci di beberapa jenis pakaian seperti rok, dress, hingga celana jeans. Namun sebagai pengunci pada pakaian dan tempat penyimpanan, tak jarang resleting mengalami beberapa permasalahan.

Salah satu permasalahan yang sering terjadi adalah resleting rusak dan tidak dapat menutup tas, dompet, maupun celana dan baju. Akibatnya, barang tersebut tidak bisa dipakai dan banyak yang harus mengeluarkan biaya untuk mengganti resleting dan memperbaikinya.

Nah, sekarang kamu nggak perlu khawatir kalau resleting di tas atau dompetmu rusak karena dapat diperbaiki hanya dengan menggunakan satu bahan aja lho. Tips memperbaiki resleting tersebut dibagikan oleh pemilik akun TikTok @oppai_saitama. Penasaran seperti apa tipsnya? Yuk, simak rangkuman brilio.net dari TikTok @oppai_saitama pada Jumat (20/10).