Brilio.net - Tidak mudah untuk mengubah tampilan dapur menjadi estetik, lho. Perlu usaha untuk melakukan makeover agar dapur menjadi sesuai keinginan kita. Kamu bisa mengubah dapur mungilmu menjadi cantik dengan konsep yang tepat. Terutama buat kamu pemilik dapur mungil, konsep dapur minimalis seperti milik @widhyieindah ini bisa jadi inspirasi.

Melalui akun Instagram pribadinya, content creator home decor @widhyieindah ini membagikan foto-foto dapurnya yang sangat cantik. Sebagai penggemar hunian dengan vibes hangat ala Korea, ia membuat dapurnya dengan konsep tersebut. Dapur miliknya estetiknya tampak unreal kareng begitu cantik.

Padahal, dapur miliknya tidak memiliki kitchen set seperti pada rumah-rumah mewah, lho. Pemilihan perabotan dan dekorasi sangat berpengaruh pada keindahan dapur. Pemilik akun Instagram @widhyieindah ini memilih perabotan modern yang memberikan kesan vintage.

Penataan layout dapurnya juga jadi faktor yang bikin tampak estetik. Daripada penasaran, berikut brilio.net himpun potretnya dari Instagram @widhyieindah pada Jumat (10/11).