Brilio.net - Meja bar merupakan pelengkap dapur yang bikin tampilan ruangan tersebut terlihat mewah. Jika sebuah dapur terdapat meja bar, pasti bayanganmu adalah rumah mewah yang memiliki berbagai ruangan megah. Namun, meja bar pada dapur tidak hanya dimiliki oleh rumah gedong, lho. Kamu bisa membuat dapurmu tampak lebih mewah dan elegan dengan tambahan meja bar.

Kamu hanya perlu membuat versi mininya dengan tipe dapur peninsula. Seperti dapur pada rumah pemilik akun TikTok @fitriiastutii26 ini. Lewat akun TikToknya, dia memperlihatkan dapur cantiknya dengan mini bar.

Dapur miliknya cukup mungil, tetapi terlihat apik dan estetik. Dia memilih warna monokrom sebagai dekorasi agar tampilan dapurnya lebih elegan. Mulai dari keramik kitchen corner hingga pemilihan perabotannya tak lepas dari nuansa monokrom.

Dapurnya terlihat elegan dan mewah meski desainnya cukup simpel. Dapur @fitriiastutii26 ini bisa jadi inspirasi kamu untuk membuat dapur. Daripada penasaran, berikut brilio.net himpun potretnya dari Instagram @fitriiastutii26 pada Sabtu (11/11).