Brilio.net - Buat kamu yang menginginkan tampilan dapur yang lebih cantik, kamu bisa mengubahnya dengan melakukan makeover. Dengan begitu, ruangan tersebut bisa di-makeover sesuai dengan referensi interior yang ingin dijadikan desain. Apalagi jika ruangan tersebut merupakan area yang kerap digunakan oleh penghuni rumah.

Lantaran dapur merupakan salah satu contoh ruangan yang kerap digunakan oleh penghuni rumah, maka penting untuk menjadikan dapur tempat yang nyaman dan bersih. Kamu bisa meniru desain dapur pemilik akun TikTok @florensiaweto yang mengubah tampilan dapurnya jadi lebih modern.

Sebelum di-makeover, dapur miliknya terlihat mungil. Namun dengan desain sederhana tanpa kitchen set, dapurnya terlihat apik dan cantik. Bahkan ia menambahkan mini bar untuk dapurnya. Dapurnya memiliki interior yang simpel tapi memikat mata.

Desain dapurnya bisa jadi inspirasi untuk mendekorasi dapur mungilmu, lho. Daripada penasaran, berikut brilio.net himpun potretnya dari Instagram @florensiaweto pada Sabtu (11/11).