Brilio.net - Buat kamu pemilik dapur mungil, pasti ada tantangan tersendiri untuk membuat dapur yang nyaman digunakan. Lantaran ukurannya yang tak luas, kamu harus pandai-pandai memilih konsep interior untuk dapurmu. Terutama soal penataan perabotannya yang justru lebih sulit dibandingkan memilih konsep interiornya.

Biasanya dapur mungil identik dengan konsep dapur minimalis yang menggabungkan desain simpel, tapi tetap fungsional dan estetik. Maka dari itu, kamu harus memilih perabotan yang sesuai agar dapurmu terkesan luas. Apalagi jika dapur mungilnya memiliki ukuran memanjang seperti di gang senggol.

Konsep dapur milik akun Instagram @rys_home ini bisa jadi sumber inspirasimu, lho. Lewat akun Instagramnya, pemilik akun ini membagikan potret dapurnya yang berdesain minimalis. Dapurnya terlihat bersih dan rapi, pemilihan dekorasinya juga tidak muluk.

Meski simpel, penataan dapurnya sangat apik sehingga nggak ngebosenin. Daripada penasaran, berikut brilio.net himpun potret dapurnya dari Instagram @rys_home pada Jumat (10/11).