Brilio.net - Dapur merupakan bagian penting dalam sebuah rumah. Untuk membuat rumah menjadi lebih layak dihuni, dapur harus dibanguan dalam rumah. Tanpa dapur, kamu akan kesulitan melakukan berbagai kegiatan seperti memasak hingga melakukan aktivitas bersih-bersih rumah. Apalagi bagi ibu rumah tangga, dapur merupakan kantor buat mereka.

Mereka pun melakukan berbagai cara agar dapurnya nyaman digunakan beraktivitas. Salah satunya adalah dengan mendekorasi dapur agar tampilannya jadi lebih estetik dan nyaman. Buat kamu yang ingin mendekorasi dapur mungilmu, kamu bisa mengintip dapur milik akun content creator @isthysyafiq ini.

Dapurnya memiliki konsep minimalis rustic yang bikin tampilannya lebih vintage. Kesan klasik pun begitu terasa ketika kamu melihat dapurnya. Apalagi dapur tanpa kitchen set ini penataannya rapi dan pas di mata.

Estetik bikin susah kedip, berikut poret dapur sepetak ini tanpa kitchen set desainnya klasik dihimpun brilio.net dari Instagram @isthysyafiq pada Kamis (9/11).