Brilio.net - Saat ini, jika kamu ingin mencari referensi untuk dekorasi, kamu tinggal membuka media sosial saja. Baik di Instagram, Twitter, hingga TikTok kamu akan dengan mudah menemukan inspirasi dekorasi. Apalagi jika hal itu berkaitan dengan dekorasi rumah, seperti potret maupun dekorasi dapur.

Di media sosial banyak tersebar berbagai dapur dengan konsep yang unik. Seperti dapur dengan warna-warna yang jadi favorit banyak emak-emak, yakni pink, ungu, coklat, dan masih banyak lainnya yang kerap jadi dekorasinya. Selain warna di atas, ternyata ada yang menggemari kuning dan memilih warna tersebut jadi dekorasinya.

Seperti dapur milik @lindanatalia_ ini. Dalam TikTok pribadinya, content creator @lindanatalia_ ini membagikan video dapur kesayangannya. Dapur kuning tersebut tampak cantik dan hangat karena perpaduan warnanya yang pas. Sehingga tidak meninggalkan kesan kuning yang norak.

Jadi penasaran kan dengan cara @lindanatalia_ menata dapurnya? Berikut brilio.net himpun potret dapur serba kuning tanpa kitchen set ini visualnya nggak norak dari TikTok @lindanatalia_ pada Jumat (10/11).