Brilio.net - Bukan hal yang salah jika kamu merasa bosan dengan suasana kamar yang begitu-begitu saja. Salah satu cara untuk mengubah tampilan kamar adalah dengan melakukan makeover. Dengan makeover, kamu bisa mendapatkan suasana rumah yang baru sesuai dengan referensi.

Tentu ada biaya untuk melakukan makeover. Kadang kala karena biaya yang tak murah, banyak yang memilih untuk menunda makeover kamarnya. Namun, ternyata untuk melakukan makeover tidak perlu menghabiskan biaya banyak, lho.

Sebuah akun TikTok dengan nama akun @alzulkifli_ memberikan referensi makeover dinding polos yang nggak menghabiskan banyak biaya. Dari keterangan caption yang ditulisnya, pemilik akun ini mengaku hanya menghabiskan biaya sebanyak Rp 300 ribuan untuk mengubah dinding polosnya jadi terlihat mewah bak hotel bintang 5.

Rinciannya adalah kayu jati belanda senilai Rp 160 ribu, papan GRC Rp 60 ribu, stiker kayu Rp 60 ribu, lem kuning Rp 24 ribu, dan LED strip 4M senilai Rp 69 ribu. Sehingga total biaya keseluruhan hanya Rp 365 ribu.

"renov kamar wall molding aesthetic budget Rp 360.000" tulis akun @alzulkifli_ seperti dikutip brilio.net pada Jumat (27/10).