Brilio.net - Banyak orang yang nggak menyadari, bahwa untuk membuat dapur terlihat rapi dan apik tak perlu menggunakan kitchen set, lho. Kamu bisa memanfaatkan ruang-ruang dapur yang ada saat ini. Salah satunya seperti kolong meja dapur atau kitchen counter. Kolong meja dapur dapat digunakan sebagai pengganti kabinet.

Kamu hanya perlu merapikannya dan memasang beberapa perkakas seperti rak. Agar tampilannya makin rapi, kamu bisa memasang tirai pada kolong dapur.

Namun, ada juga yang memilih untuk tidak memasang tirai kolong dapur agar dapurnya terlihat luas. Jika kamu menginginkan dapur mungil tanpa kitchen set tetap apik meski tidak memakai tirai kolong dapur, kamu bisa mencontoh dapur milik @kutataruma.

Lewat akun Instagramnya, ia membagikan potret dapurnya yang estetik. Mulai dari pemilihan warna hingga perabotan dapurnya semuanya sangat apik. Nggak heran jika dapurnya memiliki visual yang memikat. Bahkan dapurnya tetap terlihat rapi tanpa memakai tirai kolong meja dapur.

Dapur milik @kutataruma ini dekorasinya sangat simpel. Ia memilih warna coklat dan putih sebagai dekorasi dapurnya. Tampilannya pun sangat rapi, nyaman, dan cantik.

Daripada penasaran, simak potretnya dihimpun brilio.net dari Instagram @kutataruma pada Rabu (15/11).