Brilio.net - Selain berguna sebagai perabotan, kitchen set juga membuat tampilan dapur jadi mewah. Biasanya, kitchen set melengkapi perabotan pada dapur-dapur modern. Namun, bukan cuma kitchen set yang bikin tampilan dapur jadi mewah, lho. Saat ini, sedang ngetren dapur dengan tambahan mini bar.

Mini bar identik dengan dapur mewah yang dimiliki rumah gedong. Namun, kamu bisa menambahkan mini bar meski memiliki ukuran dapur yang tidak begitu luas. Mini bar biasanya terdapat pada dapur tipe peninsula - dapur membentuk huruf 'U' pada kitchen counternya, kemudian pada sisi lainnya digunakan sebagai mini bar.

Mengenai desainnya, kamu bisa mencontoh hunian milik akun Instagram @dewiipurnamma. Dapur miliknya memiliki desain vintage rustic yang cantik. Meski mungil tanpa kitchen set, dapurnya menampilkan kesan yang mahal.

Si pemilik rumah memanfaatkan dekorasi kayu dengan menampilkan warna aslinya. Dapurnya pun tampak mewah dan vintage, estetiknya sangat memikat mata. Daripada penasaran, simak potretnya dihimpun brilio.net dari Instagram @dewiipurnamma pada Selasa (14/11).