Brilio.net - Dapur bukan hanya ruangan pelengkap dalam rumah. Fungsi dapur sangat penting untuk pemilik rumah untuk berkegiatan. Tanpa dapur, kamu akan kesulitan untuk melakukan aktivitas rumah tangga, seperti memasak. Alhasil, kamu bisa boros jika tidak pernah memasak untuk keluarga.

Apalagi buat ibu rumah tangga, dapur sudah menjadi kantor pribadi mereka. Ibu rumah tangga banyak beraktivitas di dapur. Maka dari itu, dapur harus didesain senyaman mungkin. Sekarang ini banyak sekali desain menarik yang bisa dijadikan inspirasi. Meski kamu hanya memiliki ukuran dapur yang sempit, hanya berdinding kayu dan memiliki perabotan yang tampak lawas, namun tidak menutup kemungkinan kamu bisa mengubahnya menjadi tampak luas dan estetik.

Akun Instagram @sophia_gill1991 ini membagikan potret dapurnya yang unik. Sekilas kamu akan melihat dapur lawasan, tetapi terdapat beberapa desain yang modern. Pemilihan warnanya pun colorful dengan kesan vintage. Meski tabrak warna, tetapi masih tetap sedap dipandang. Padahal, dia tidak memasang hiasan yang meriah pada dapurnya.

Jadi penasaran, kan? Simak potretnya dihimpun brilio.net dari Instagram @sophia_gill1991 pada Sabtu (11/11).