Brilio.net - Bagi beberapa orang, dapur mungil cukup sulit untuk di dekorasi. Area yang tak begitu luas membuat desain interiornya hanya terbatas beberapa tema saja. Kendati demikian, kamu bisa membuat dapur tetap cantik dengan jumlah referensi dapur minimalis. Salah satunya, kamu bisa mencoba desain ala Korea dengan sentuhan vintage.

Desain dapur ala Korea sedang diminati oleh banyak orang karena kesederhanaannya dan tampilan yang estetis. Desain dapur minimalis ala Korea terlihat ciamik karena memadukan warna-warna kalem pada interiornya, ditambah lagi dengan perlengkapan dapur yang disesuaikan dengan kondisi dapur. Alhasil dapur ala Korea ini terlihat semakin estetik.

Seperti dapur milik @innalestarie ini. Melalui Instagram pribadinya, dia membagikan tampilan dapurnya yang sangat cantik dan hangat. Meski dapurnya tak luas, penataan perabotannya cukup terlihat meriah tetapi tetap minimalis.

Kok bisa, sih? Yups, @innalestarie terlihat memadukan warna-warna seragam. Pemilihan perabotan yang seragam juga membuat dapurnya terlihat compact tapi vintage. Mulai dari pemilihan rak hingga konsistensi ragam peralatan masak membuat dapurnya jadi estetik.

Daripada penasaran, simak potretnya yang dilansir brilio.net dari Instagram @innalestarie pada Jumat (17/11).