Brilio.net - Dapur merupakan bagian rumah yang tidak dapat dihilangkan saat membangun hunian. Tanpa adanya dapur, penghuni rumah akan kesulitan untuk melakukan berbagai aktivitas memasak. Seperti melakukan kegiatan memasak, bersih-bersih, hingga banyak aktivitas lainnya. Untuk membuatmu betah beraktivitas di dapur, kamu bisa memilih desain interior yang sesuai dengan seleramu.

Seperti desain dapur bergaya ala Korea yang saat ini tengah ngetren. Dapur ala Korea menekankan tampilan yang minimalis tapi tetap estetik. Salah satu caranya adalah pemilihan warna yang soft dan netral sebagai dekorasinya.

Bukan cuma itu, biasanya dapur di drama Korea tidak memiliki banyak printilan perabotan. Tampilannya pun jadi lebih compact dan minimalis. Meski begitu, kerapian perabotan dan pemilihan warna tetap jadi faktor utama dapur tampak lebih cantik.

Seperti dapur milik akun Instagram @dessyssidessoy ini. Tampilannya sederhana tapi estetik banget. Ditambah lagi penataannya sangat apik meski dapurnya tanpa kitchen set.

Daripada penasaran, simak potretnya dihimpun brilio.net dari Instagram @dessyssidessoy pada Kamis (16/11).