Brilio.net - Saat ini, dapur umumnya terletak di dalam ruangan. Hal tersebut agar ruangan jadi lebih terlindungi. Ada banyak kekurangan dapur terletak di luar ruangan, seperti akan lebih mudah kotor, tidak praktis, dan masih banyak lainnya. Dengan demikian, pemilik rumah tak perlu kesulitan membersihkan dapur lantaran di dalam rumah.


Namun, buat kamu yang mudah bosan dengan dapur yang begitu-begitu saja, bisa mencontoh desain dapur milik @rumanauraa ini, lho. Lewat Instagram pribadinya, ia memperlihatkan desain dapurnya yang unik. Dapurnya tampak seperti dapur sederhana pada umumnya.

Namun, dapurnya yang terletak di samping taman memberikan estetika tersendiri. Bahkan taman tersebut bukan berada di luar ruangan, lho. Melainkan taman indoor yang didekorasi dengan berbagai hiasan taman, seperti tanaman hias hingga bangku taman.

Desain dapurnya yang simpel juga jadi kelebihan dapur milik @rumanauraa. Pemilik rumah mengonsep dapurnya tanpa kitchen set tetapi dilengkapi dengan mini bar. Sehingga tampilan dapurnya jauh lebih santai dan terbuka.

Penasaran seperti apa tampilan dapurnya? Simak potretnya dihimpun brilio.net dari akun Instagram @rumanauraa pada Rabu (15/11).