Brilio.net - Rumah menjadi kebutuhan penting bagi setiap orang. Maka dari itu, orang memiliki keinginan untuk menjadi tempat tinggal, tempat berlindung, dan beristirahat.

Konsep rumah yang diinginkan setiap orang pun berbeda. Ada yang ingin memiliki rumah minimalis, modern, industrial, klasik, dan masih banyak lainnya. Seperti pemilik akun TikTok @khoiriyahkikio ini yang memilih konsep rumah tropis dengan taman di dalamnya.
 
Meski begitu, tak jarang dia mendapatkan cibiran karena desain rumahnya yang aneh.
 
"'Kok rumahnya aneh banget, desainnya gak jelas, apa ya nyaman dihuni?' Maaf kami bangun rumah kami, bukan bangun RUMAH IMPIAN anda," tulis @khoiriyahkikio, dikutip brilio.net, Selasa (31/1).
 
Bangunan ini memiliki desain interior tropis yang didominasi warna blue white dengan taman mini di dalamnya. Berdesain unik, rumah ini justru mendapatkan pujian dari warganet.
 
"Nah iya. rumah kan tergantung impian, Selera, hobi, kebiasaan orang2 yg tinggal di dalamnya yak," kata @bydiahdidi.
 
"Rumah impian ku ..ini pencahayaan yg optimal ..hemat listrik di siang hari," kata @welcomedunianyata_.
 
"Keren rumah nya," kata @ichasari2810.
 
"Vibes nya kayak tempat nginep acara sekolah gitu loh, kayaknya seru deh tidur diluar gt rame rame," kata @username120725.
 
Penasaran, kan? Yuk simak potretnya yang dihimpun brilio.net dari TikTok @khoiriyahkikio, Selasa (31/1).

1. Begini penampakan rumah yang disebut memiliki desain yang aneh. Rumah ini memiliki cat berwarna blue white dengan pintu berwarna putih.

rumah ala taman © TikTok/@khoiriyahkikio

rumah ala taman
TikTok/@khoiriyahkikio

2. Rumah ini memiliki penerangan alami dari atap kaca yang dipasang di dalam ruangan. Berbagai tanaman hias ditanam di dalam rumah sehingga membuat rumah terlihat fresh.

rumah ala taman © TikTok/@khoiriyahkikio

rumah ala taman
TikTok/@khoiriyahkikio