Brilio.net - Hampir setiap orang tentu memiliki konsep rumah impian yang akan mereka tinggali. Banyak cara untuk menghadirkan cita-cita tersebut menjadi kenyataan, salah satunya dengan melakukan renovasi. Bukan cuma untuk memenuhi impian saja, melakukan renovasi juga membuat tampilan rumah jadi lebih indah dan nyaman.

Sebagaimana terlihat dari unggahan @archidesiign, yang memperlihatkan transformasi bangunan tua menjadi hunian bergaya unik. Renovasi atau pemugaran yang dilakukan salah satu arsitek di Ceko ini memiliki konsep memisahkan hunian menjadi dua bagian dengan atap terbuka.

Diketahui, bangunan tua tersebut pada awalnya merupakan sebuah pabrik yang dibiarkan terbengkalai selama bertahun-tahun. Namun, dengan ide kreatif sang arsitek, ia mengubah bangunan dengan kesan kuno dan jadul menjadi rumah layak huni yang memberikan ketenangan dan kedamaian bagi pemiliknya.

Penasaran seperti apa potretnya? Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @archidesiign pada Senin (30/1), potret pabrik terbengkalai yang direnovasi jadi rumah bergaya unik.