Brilio.net - Nama selebgram sekaligus pengusaha muda, Shella Saukia semakin hari semakin mencuri perhatian publik. Ia dikenal sebagai pengusaha fashion yang sukses di kota Banda Aceh. Bahkan, penghasilan Shella Saukia dalam sehari bisa mencapai miliaran Rupiah.

Tentu saja perjuangannya untuk sampai pada tahap ini tidaklah mudah. Shella merintis bisnis fashion dari nol, bersama sang suami yaitu Ahmad Fitra.

Saat sedang merintis bisnisnya, Shella sempat memilih mengontrak di rumah bantuan tsunami dengan harga empat juta per tahun. Di rumah sepetak dengan dua kamar, Shella Saukia menghabiskan hari-harinya bersama keluarganya.

Ia memulai bisnis dengan memasarkan hijab dan gamis dengan brandnya sendiri hingga ke Malaysia. Benar, usaha tak pernah mengkhianati hasil, jerih payah Shella menggeluti bisnis busana pun terbayarkan.

Hingga akhirnya, wanita kelahiran 1991 ini berhasil memiliki hunian yang super mewah dan megah. Saat masuk ke dalam rumahnya, suasana terasa bagaikan di istana kerajaan.

Penasaran kan? Yuk, intip potret hunian bak istana milik Shella Saukia, dirangkum brilio.net dari TikTok @shellasaukia, Selasa (24/1).