Brilio.net - Kitchen set merupakan salah satu perabotan dapur multifungsi. Selain menjadi perabotan lengkap, kitchen set juga dapat membuat tampilan dapur lebih mewah dan apik. Kitchen set biasanya terdiri dari kabinet atas dan bawah, ditambah dengan adanya kitchen sink dan kompor, lalu ada juga cooker hood sekaligus backsplash.

Kitchen set biasanya terdapat pada rumah-rumah mewah. Namun, kamu bisa membuat dapurmu tampak mewah meski tanpa kitchen set, lho. Kamu perlu memadukan berbagai ornamen lain untuk membentuk dapurmu menjadi lebih estetik dan unik.

Tampilan dapur yang unik salah satunya seperti milik @ewinscc. Lewat akun Instagramnya, dia membagikan potret dapurnya yang unik. Dapur miliknya memiliki desain yang sederhana tetapi estetik lewat tambahan tanaman sebagai bagian dari ruangan tersebut.

Alhasil, dapurnya terlihat seperti berada di dalam kebun. Padahal, dapur tersebut memiliki desain semi outdoor dengan bagian atap dan dindingnya seperti rumah kaca. Jadi penasaran seperti apa potret dapurnya secara keseluruhan? Simak potretnya dihimpun brilio.net dari Instagram @ewinscc pada Kamis (16/11).