Brilio.net - Japandi saat ini menjadi salah satu desain interior yang tengah ngetren di kalangan home decor. Bukan tanpa alasan, rumah minimalis membutuhkan interior yang tetap nyaman meski tak luas. Maka dari itu, desain interior bertema minimalis jadi pilihan buat pemilik rumah mungil.

Japandi merupakan desain yang memadukan gaya Jepang dan skandinavian. Interior bertema Japandi menekankan desain yang ringkas dan fungsional, tapi tidak melepaskan unsur estetikanya. Biasanya, Japandi menggunakan warna-warna netral yang cerah, seperti dominan putih dan cokelat.

Buat kamu pemilik dapur mungil, bisa memilih desain interior Japandi untuk dekorasinya, lho. Kamu bisa mencari inspirasi dapur mungil ala Japandi milik akun Instagram @rumah.ale_ ini. Dapurnya terlihat sederhana tetapi pemilihan dan penataan perabotannya bikin dapur terlihat apik.

Estetik pol, bisa bikin pecinta minimalis mupeng, simak potret dapur mungil bergaya Japandi dihimpun brilio.net dari akun Instagram @rumah.ale_ pada Jumat (17/11).