Brilio.net - Pengaruh drama Korea juga berdampak pada tren rumah, lho. Seperti halnya desain interior yang bertema ala Korea mirip seperti drama Korea. Maka dari itu, dapur Korea style saat ini tengah digandrungi banyak content creator home decor.

Biasanya, dapur bergaya Korea ini banyak mengadaptasi model skandinavian maupun Japandi. Kesan simpel tapi estetik pun tak lepas dari desain tersebut. Selain itu, kesan manis yang hangat biasanya identik pada dapur Korea. Terlebih jika kamu memiliki dapur mungil.

Dapur bergaya Korea identik dengan ruangan yang sempit lantaran kebanyakan pemilik dapurnya tinggal di hunian sempit. Kebanyakan orang Korea tinggal di apartemen atau rumah kecil, maka dari itu setiap kamu menonton drama Korea kamu akan melihat dapur mereka cukup kecil.

Jika butuh inspirasi untuk dekorasi, kamu bisa menilik dapur mungil cantik milik milik akun Instagram @hesti.novitadewi. Desainnya mirip dengan dapur ala drama Korea, simak potret dapur mungil ala Korea yang estetiknya bikin susah kedip dihimpun brilio.net dari Instagram @hesti.novitadewi pada Kamis (16/11).