Brilio.net - Properti rumah yang dijual di pasaran rata-rata memiliki tipe 30/60. Terutama di perumahan yang mengutamakan harga murah dengan skema KPR. Dari sekian banyak tipe rumah yang ditawarkan, tipe 30 ini memang jadi incaran bagi para pasangan baru atau yang sudah punya anak.

Adapun kelebihan memiliki tipe rumah 30 selain karena harga murah, rumah ini punya area belakang yang sedikit lebih luas. Luas bangunannya juga tidak besar, sehingga lebih gampang dibersihkan. Selain itu, poin plus dari rumah tipe 30 adalah pemilik bisa leluasa merenovasi jika memang dibutuhkan, seperti rumah yang satu ini.

Rumah subsidi milik Yoan Mardiana ini direnovasi menjadi hunian minimalis dengan tema shabby chic style. Dia bersama suaminya menyulap tempat tinggalnya tersebut, sesuai rancangan dan layout buatan mereka sendiri. Meski tempatnya mungil, tapi jangan remehkan hasilnya.

Brilio.net melansir dari akun TikTok @febyoan pada Selasa (14/2), berikut ini desain interior rumah tipe 30, dengan mengusung konsep shabby chic yang homey banget. Ini dia ulasan selengkapnya untuk kamu.