Brilio.net - Sudah bukan jadi rahasia lagi jika kitchen set membuat tampilan dapur terlihat lebih rapi dan cantik. Kitchen set terdiri dari berbagai perabotan dapur yang dibentuk secara ringkas agar praktis tapi tetap fungsional.

Biasanya dalam kitchen set terdapat kitchen sink, kabinet atas-bawah, kompor tanam, cooker hood, dan berbagai perabotan lainnya. Namun bagi kamu yang menginginkan dapur estetik, tak perlu buru-buru melengkapinya dengan kitchen set.

Kamu bisa mengubah tampilan dapurmu menjadi lebih mewah dan estetik tanpa kitchen set, lho. Kamu hanya perlu memilih dekorasi yang tepat. Seperti dapur milik @nia_paramita11 ini, dia membagikan potretnya lewat Instagram pribadinya.

Pemilihan warna biru untuk dapur membuat tampilannya jadi lebih estetik. Bukan cuma itu, penataan perabotan dan perkakas juga tak lepas dari faktor yang bikin dapur jadi estetik. Penataan perabotan dapur milik @nia_paramita11 ini pun bikin warganet salah fokus. Pasalnya, kitchen sink tampak terhalang oleh kabinet.

Namun, Nia sendiri merasa tidak keberatan. Warganet juga tetap memuji tampilan dapurnya yang cantik dan rapi.

"Masyaallah,, sebiru2nya hatiku," kata @defriianapohan.

"Cantiknya si biru Mba," puji @cacha_home.

"Itu cuci piring nya ngga susah ya bund, kehalang lemari gitu?" tanya @rimagustiara.

"Posisi badannya jd agak miring aja bun," balas @ @nia_paramita11.

"Ka kalo nyuci piring itu kesempitan gak?" tanya @melmel_melani.

"Alhamdulillah..selama ini nyaman aja kak," tanggap @nia_paramita11.

Daripada penasaran, berikut brilio.net himpun potretnya dari Instagram @nia_paramita11 pada Rabu (8/11).