Brilio.net - Rumah merupakan kebutuhan pokok yang penting bagi manusia. Kendati demikian, untuk memiliki rumah atas nama pribadi bukan keinginan yang mudah dipenuhi. Setiap orang akan mengusahakan hunian yang layak bagi keluarganya. Tidak ada salahnya untuk tinggal di kontrakan maupun kosan bagi kamu yang belum memiliki rumah.


Kamu tetap bisa membuat rumah kontrakan nyaman untuk dihuni. Salah satu caranya adalah membuat interior sesuai keinginanmu. Meski terkesan sepele, pemilihan dekor dan penataan perabotan sangat berpengaruh, lho. Dengan demikian, kamu akan terasa lebih nyaman untuk tinggal di kontrakan.

Akun Instagram @irmadeeka ini membagikan interior kontrakannya yang estetik. Salah satu ruangan yang menarik adalah dapurnya. Dapur kontrakan dengan luas hanya satu meter ini memiliki tampilan apik yang bikin terpikat.

Penataan dapur dan pemilihan perabotan yang pas bikin dapurnya terlihat cantik. Buat yang ingin makeover dapur kecil, kamu bisa mencari inspirasi dari Instagram @irmadeeka ini, lho. Bukti estetik tak butuh ruang luas, simak potretnya dihimpun brilio.net dari akun Instagram @irmadeeka pada Rabu (8/11).