Brilio.net - Seng merupakan material bangunan yang telah teruji ketahanannya. Meski tipis, material seng jauh lebih murah dibandingkan kayu maupun bahan-bahan dari batako dan batu bata. Maka dari itu, biasanya jika ingin menghemat biaya, opsi untuk menggunakan seng sebagai material dipilih.

Biasanya, pemilik rumah akan membangun ruangan dari seng untuk area tambahan pada rumah. Seperti gudang, garasi, hingga dapur.

Dapur dari seng bukan sesuatu yang baru di Indonesia. Meski terbuat dari seng, bukan berarti kamu tidak dapat menata dapurnya menjadi lebih menarik, lho.

Pemilik akun TikTok @s.n.y.85 ini membagikan kondisi dapur sengnya yang sederhana. Dapur miliknya secara keseluruhan terbuat dari seng, mulai dari dinding hingga atapnya. Gara-gara itu, ia kerap dinyinyiri lantaran dapurnya dianggap lebih seperti oven.

Kendati demikian, @s.n.y.85 merasa bersyukur karena memiliki dapur yang nyaman untuk beraktivitas. Bahkan kondisi dapurnya pun bisa disebut dapur sederhana impian emak-emak. Jadi penasaran seperti apa penampakan dapurnya secara keseluruhan, kan?

Daripada penasaran, simak potretnya dihimpun brilio.net dari TikTok/@s.n.y.85 pada Selasa (24/10).