Brilio.net - Selain menggunakan dinding dari material batu bata atau batako, ada banyak orang yang memilih untuk menggunakan material kayu untuk bagian dinding dan lantai rumahnya. Rumah dengan material kayu pun memerlukan usaha ekstra untuk merawatnya.

Pasalnya, material kayu bisa berisiko rapuh jika tak sering dirawat. Meski menggunakan bahan kayu, bukan berarti rumah tersebut tak bisa terlihat rapi dan estetik, lho. Pemilik akun TikTok @intan8157391384593 pun tampak memperlihatkan penampakan area dapur rumahnya yang menggunakan material kayu.

Meski penampakan dan isi perabotannya tampak sederhana, namun ia berhasil menata ruang memasak tersebut dengan apik dan terlihat rapi. Pemilihan warna ungu untuk perabot dapur pun membuat suasana dapur menjadi lebih hidup. Pemandangan dapur yang rapi ini pun bikin pemilik rumah jadi makin rajin memasak.

Penasaran kan seperti apa potret dapur kayu serba ungu tersebut? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari TikTok @intan8157391384593, Minggu (22/10).