Brilio.net - Buat banyak orang, warna hijau merupakan warna yang cantik dan menenangkan. Hijau menandakan warna kehidupan, identik dengan tanaman yang memberikan kesan yang adem dan sejuk. Maka dari itu, tak sedikit orang yang menjadikan hijau jadi warna favoritnya. Mereka pun banyak yang memilih hijau sebagai warna dekorasi.

Kamu bisa menggunakan warna hijau untuk dekorasi dapur, lho. Agar tidak terlihat serba hijau, kamu bisa memadukannya dengan warna krem maupun warna-warna earth tone lainnya. Seperti dapur milik @metha_amelya90 ini. Lewat akun Instagram-nya, dia membagikan potret dapurnya yang cantik.

Pemilik akun sendiri rupanya memiliki hobi dengan tanaman hias. Maka dari itu, dekorasi rumahnya termasuk dapur tak lepas dari tanaman hias dan warna hijau. Kendati demikian, dapurnya terlihat estetik dan nyaman.

Kamu bakalan merasa betah karena suasana dapurnya cerah, adem, dan sejuk. Bikin mata segar, berikut brilio.net himpun potretnya dari Instagram @metha_amelya90 pada Selasa (7/11).