Brilio.net - Desain dapur modern erat dikaitkan dengan keberadaan kitchen set. Kitchen set adalah perangkat penyimpanan peralatan dapur yang berfungsi untuk mendukung proses memasak secara keseluruhan. Kitchen set nggak hanya sebagai tempat memasak, tapi juga menata dapur lebih rapi dan jadi kunci keindahan sebuah dapur.

Penggunaan kitchen set sebenarnya tidak bisa diterapkan di semua dapur. Bila dapur berukuran mungil, maka kehadirannya justru akan membuat ruangan terlihat sesak.

Tidak hanya itu, kitchen set juga dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Namun jangan sedih dulu, dapur mungilmu tetap bisa tampil menawan dan fungsional tanpa kitchen set kok.

Seperti dapur milik @asrijasri yang potretnya dibagikan di TikTok. Dalam video yang diunggahnya, dia menunjukkan video dapur mungil yang memiliki desain minimalis bernuansa kayu.

Sang pemilik rumah pun memang pandai dalam menata perabotan dapur. Hasilnya, meski tanpa kitchen set, dapur mungil miliknya tersebut terlihat lega dan pastinya estetik. Jadi penasaran, kan? Simak potretnya dihimpun brilio.net dari TikTok @asrijasri pada Minggu (5/11).