Brilio.net - Buat pemilik dapur mungil, tentu menjadi tantangan untuk mendekorasinya. Apalagi jika dapur tersebut tidak memiliki kitchen set. Seperti diketahui, kitchen set merupakan seperangkat perabotan dapur yang membuatnya terlihat lebih compact dan fungsional. Selain fungsi tersebut, kitchen set juga dapat membuat tampilan dapur menjadi lebih estetik dan rapi.


Namun, nggak semua dapur harus memiliki kitchen set. Demikian dengan dapur berukuran kecil. Kamu hanya memerlukan konsep dapur yang tepat. Minimalis merupakan salah satu konsep yang tepat untuk dapur mungil.

Seperti dapur milik akun Instagram @din_unzila28 ini. Meski mungil, ia tetap dapat membuat dapurnya terlihat estetik lewat pemilihan warna dan perabotan yang tepat. Kamu bisa lho menjadikan dapur milik @din_unzila28 sebagai inspirasi dekorasi.

Penasaran dengan interior dapurnya secara keseluruhan? Estetik dengan visual yang memikat para pecinta minimalis, simak potretnya dihimpun brilio.net dari akun Instagram @din_unzila28 pada Rabu (8/11).