Brilio.net - Tidak lengkap rasanya memiliki rumah tanpa dapur. Pasalnya, dapur menjadi satu ruangan yang sangat penting digunakan untuk melakukan aktivitas paling sibuk di keseharian, yaitu memasak. Tanpa adanya dapur, kamu akan kesulitan mencari tempat memasak, membersihkan perabotan, dan menyimpan peralatan masak serta makan.

Bagi seorang ibu rumah tangga, memiliki dapur nyaman untuk digunakan berkegiatan merupakan sebuah impian. Agar makin nyaman, biasanya mereka akan mendekorasinya agar nyaman digunakan. Tentu akan lebih baik jika dapat mendekorasinya sesuai warna favoritnya.

Pemilihan warna favorit pada dapur bisa memberikan kesan unik, lho. Warna hijau mungkin bisa jadi salah satu warna pilihan, karena dapat memberikan suasana yang adem, segar, dan nyaman. Seperti yang dilakukan oleh pemilik akun TikTok @pyarpyar99 pada dapurnya.

Lewat unggahan videonya, dia memamerkan dapur kayu dengan warna serba hijau. Kecintaannya terhadap warna hijau membuat dapur rumah panggungnya tampak estetik dan mewah, lho. Daripada penasaran, berikut brilio.net himpun potretnya dari TikTok @pyarpyar99 pada Kamis (19/10).