Brilio.net - Dapur merupakan area penting dalam sebuah rumah. Tanpa dapur, kamu akan kesulitan memasak, membersihkan perabotan, dan berbagai aktivitas yang meliputi makanan. Maka dari itu, rumah yang baik biasanya memiliki dapur yang nyaman digunakan oleh penghuninya.

Tidak perlu mewah, dapur yang nyaman memiliki berbagai fasilitas yang dibutuhkan oleh penghuninya. Mulai dari wastafel, kompor, hingga perabotan memasak lainnya. Selain itu, desain interiornya juga perlu diperhatikan, lho. Jangan sampai dapur yang kamu miliki justru menyulitkan karena tidak sesuai dengan kebutuhan.

Kamu bisa mencontoh dapur sederhana dalam rumah yang dibagikan akun TikTok @tinyhouseindonesia ini. Meski terbuat dari kayu, mulai dari dinding, lantai, hingga kitchen set-nya, dapur tersebut memancarkan visual yang estetik. Padahal, desainnya cukup sederhana dan minimalis.

Penasaran seperti apa kondisi dapur tersebut secara keseluruhan? Berikut brilio.net himpun potretnya dari TikTok @tinyhouseindonesia pada Selasa (17/10).