Brilio.net - Dapur yang cantik dan nyaman merupakan impian kebanyakan ibu-ibu. Dapur yang cantik dan nyaman ini tentu perkara desain dan penataannya. Meskipun perabotannya nggak lengkap-lengkap banget, asal penataan dan desainnya bagus, dapur tersebut pasti bakal jadi menyenangkan.

Karenanya, memoles dapur nggak kalah penting dibanding makeover ruangan lain. Apalagi jika dapur sudah terasa nggak nyaman. Kalau sudah begini, makeover dapur sudah dirasa sangat perlu. Beberapa perempuan bahkan menggunakan uangnya sendiri buat melakukan ini.

Salah satunya pemilik akun TikTok @empitfitrianii, dilansir brilio.net pada Minggu (15/10). Dalam videonya, @empitfitrianii menunjukkan potret dapurnya yang terletak di kolong tangga, dekat kamar mandi, dan penuh perabotan. Terlihat sesak dan penuh.

Makeover dapur kolong tangga estetik © TikTok

foto: TikTok/@empitfitrianii

Saking penuhnya, perkakas-perkakas pengunggah tak hanya memenuhi meja dapur. Beberapa perkakas juga terlihat memenuhi gantungan di dinding. Cara ini memang efektif buat penyimpanan, tapi di sisi lain bisa bikin dapur terlihat nggak rapi. Apalagi, dapur tersebut terletak di bawah tangga.