Brilio.net - Rumah dengan material kayu memang perlu usaha ekstra untuk merawatnya. Pasalnya, rumah yang terbuat dari kayu biasanya mudah rapuh dan kusam. Kendati demikian, kondisi tersebut bergantung pada jenis kayu yang digunakan untuk membuat rumah. Maka dari itu, pemilik rumah kayu harus pandai-pandai merawatnya dengan teliti.


Namun, rumah kayu sebenarnya bisa dibuat sekokoh dan estetik rumah modern pada umumnya, lho. Khususnya pada ruangan yang kerap digunakan beraktivitas. Seperti area dapur misalnya, tentu kamu ingin dapur terasa sangat nyaman untuk berkegiatan. Maka dari itu, kondisi dapur yang rapi dan bersih sangat memengaruhi suasana untuk memasak.

Kamu bisa mencontoh akun TikTok @lisma5407 untuk panduan mendekorasi dapur. Meski hanya berisi perabotan yang sangat sederhana, dapur miliknya terlihat sangat rapi. Suasana dapur pun sangat adem dan bersih sehingga bikin nyaman untuk memasak sambil bersantai.

Penasaran seperti apa kondisi dapur rumahnya? Berikut brilio.net himpun potretnya dari akun TikTok @lisma5407 pada Rabu (18/10).