Brilio.net - Desain dapur rumah memegang peranan penting dalam kehidupan sehari-hari. Bukan hanya sebagai tempat memasak, dapur juga menjadi pusat aktivitas sosial dan keluarga. Dapur yang dirancang dengan baik tidak hanya memberikan efisiensi dalam mempersiapkan makanan, tetapi juga menciptakan lingkungan yang nyaman dan estetis.

Desain yang cerdas dapat mengoptimalkan fungsi dapur, memaksimalkan ruang penyimpanan, serta mempromosikan kebersihan dan keselamatan. Selain itu, dapur yang menarik secara visual dapat meningkatkan nilai properti dan memberikan kesan positif kepada tamu yang datang.

Nah, urusan yang terakhir ini, perihal estetika visual, menjadi banyak alasan yang mendorong orang untuk memoles dapur. Salah satunya dapat dilihat pada video yang diunggah akun TikTok @rezkiiiana. Dalam videonya, pengunggah memperlihatkan dapurnya yang berisi perabotan serba pink. Dengan demikian, dapurnya pun jadi sedap dipandang.

Nah, kalau kamu penasaran bagaimana penampakannya, langsung aja lihat 11 potretnya yang telah dihimpun brilio.net dari akun TikTok @rezkiiiana pada Minggu (15/10).