Brilio.net - Membangun rumah dari nol adalah sebuah perjalanan yang nggak mudah. Banyak hal yang harus dipertimbangkan sebelum mulai proses pembangunan. Jika pengin lebih mudah, menggunakan jasa profesional seperti arsitektur dan kontraktor akan sangat membantu untuk merealisasikan rumah impian kamu.

Bicara soal membangun rumah dari nol, sebuah cerita unik datang dari pemilik rumah yang membagikan kisahnya lewat unggahan di akun TikTok @dirumah.ps. Dibangun di atas tanah seluas 420 meter persegi, rumah ini disebut mirip pabrik produksi sarang walet. Memang secara visual, bentuknya terlihat tidak familiar untuk disebut rumah, meskipun begitu bangunan ini adalah hunian milik keluarga kecil.

Kendati memiliki tampilan luar yang nggak biasa, siapa sangka ketika rumah ini jadi, di dalamnya terdapat sudut-sudut estetik dan artistik. Saking terlihat estetiknya, sudut-sudut rumah tersebut sangat mendukung untuk jadi lokasi photoshoot.

Penasaran seperti apa penampakan rumahnya? Dilansir brilio.net melansir dari akun TikTok @dirumah.ps pada Jumat (8/9), berikut potret lengkap rumahnya.