Brilio.net - Perjuangan para selebriti untuk mencapai puncak karier terbilang tak mudah. Maka dari itu, saat berhasil meraih kepopuleran, beberapa selebriti memilih untuk menggunakan uang hasil jerih payahnya untuk membangun sebuah hunian yang nyaman dan mewah.

Hal tersebut juga yang dilakukan oleh selebgram sekaligus YouTuber Fadil Jaidi. Konten videonya di media sosial bersama ayahnya, Pak Muh selalu berhasil mengocok perut para penontonnya. Kini, namanya kian dikenal dan sering didapuk sebagai bintang iklan maupun brand ambassador untuk beberapa brand fashion.

Sukses meniti karier di usia 28 tahun, Fadil pun merenovasi huniannya yang terletak di Bekasi, Jawa Barat. Bahkan area kamarnya terlihat luas dengan furnitur serba cokelat. Yang lebih mencengangkan lagi, ia memiliki sebuah ruangan rahasia di kamarnya yang tak terduga.

Selain Fadil, sederet seleb ini juga memiliki ruangan rahasia yang tak kalah mencuri atensi. Penasaran seperti apa penampakannya? Yuk, intip delapan potretnya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (4/9).