Brilio.net - Di dunia desain interior yang terus berkembang, ada satu tren yang mampu menghadirkan harmoni antara nostalgia dan keindahan modern, yakni rumah model lawas dengan sentuhan estetik. Menggabungkan daya tarik seni arsitektur masa lalu dengan elemen kontemporer, tren ini telah menjelma menjadi sebuah karya seni yang mengundang pandangan baru terhadap bagaimana rumah masa lampau dapat dihidupkan kembali.

Jika dulu rumah model lawas sering dianggap kuno dan ketinggalan zaman, kini paradigma itu telah bergeser. Interior estetik yang rapi dan terorganisir mampu menghidupkan kembali gaya arsitektur yang pernah mendominasi masa lalu. Dari perabotan yang dirancang ulang dengan sentuhan modern hingga penggunaan palet warna cerdas, rumah-rumah model lawas kini mengundang kekaguman dengan ruang-ruang yang mengalir harmonis.

Seperti rumah lawas yang dibagikan akun TikTok @aryacharly berikut ini. Dari luar, penampakan rumah ini mungkin terlihat tampak biasa saja, namun jika dilihat bagian dalamnya, rumah yang berada di perkampungan ini punya kamar yang estetik. Penasaran seperti apa potretnya? Berikut 11 potret rumahnya, seperti dilansir brilio.net dari akun TikTok @aryacharly pada Kamis (24/8).