Brilio.net - Japandi merupakan gaya dekorasi interior yang menggabungkan elemen-elemen dari budaya Jepang dan Skandinavia. Gaya ini menekankan kesederhanaan, fungsionalitas, dan keindahan. Gaya minimalis Japandi meminimalisir penggunaan sekat ruang atau kisi-kisi kayu dan memungkinkan cahaya alami masuk ke dalam rumah.

Japandi juga menekankan kesederhanaan dalam penggunaan perabot yang sesuai dengan tujuan ruang tersebut. Gaya Japandi menawarkan kesederhanaan, fungsionalitas, dan ruang cukup bikin lega. Kamu pecinta minimalis, pastinya tertarik dengan desain japandi. Pasalnya, walau sederhana, dapur konsep Japandi tetap terlihat estetik.

Lihat saja dapur milik @ruma.ciel ini. Mengusung konsep Japandi, dapur rumahnya memiliki tampilan clean yang compact tapi tetap fungsional. Selain itu, kesan natural dengan furnitur berbahan kayu membuat tampilan dapurnya terlihat rustic.

Pemilihan konsep perabotannya juga tampak pas. Mulai dari penataan kabinet hingga kitchen counter. Apalagi dapur miliknya memiliki konsep terbuka tanpa sekat dengan ruang tengah. Hasilnya, dapur mungil terasa lebih lapang.

Daripada penasaran, berikut brilio.net himpun potretnya dari Instagram @ruma.ciel pada Kamis (16/11).