Brilio.net - Sebagian orang tertarik dengan warna ungu. Pasalnya, warna ini memiliki kesan yang feminin dan memikat. Meski banyak orang yang memandang miring warna ungu, tetap saja ungu jadi pilihan buat warna interior rumah. Bahkan mereka yang begitu mencintai warna ungu, rela mendadani rumahnya dengan warna ini secara keseluruhan, termasuk di dapur.

Ungu memiliki beragam spektrum warna, mulai dari yang lembut, violet, hingga warna gelap. Jika ingin tampilan dapurmu tidak terlihat ngejreng dan nyaman dipandang, kamu bisa memilih warna ungu yang lembut.

Dapur milik @astri_purplehomie ini bisa jadi salah satu contoh dekorasi dapur ungu yang ciamik. Pemilik rumah memilih warna ungu yang kalem untuk menghias dapurnya. Alhasil, dapurnya nyaman dipandang dan nggak norak.

Pemilihan desain hingga perabotannya juga apik, bikin dapurnya memikat. Uniknya lagi, dapur itu dibangun di rumah tengah sawah yang identik dengan nuansa alam. Namun, tidak menghalangi si pemilik rumah mendesain dapurnya dengan warna yang juah dari suasana alam, seperti coklat dan hijau.

Bikin penasaran, ya? Simak potretnya dihimpun brilio.net pada Jumat (17/11).