Brilio.net - Dapur tanpa kitchen set tetap memiliki pesona tersendiri dengan kemampuannya untuk terlihat menarik, estetik, rapi, dan bersih walau tanpa struktur penyimpanan yang khas. Keindahan dapur tanpa kitchen set seringkali terletak pada desainnya yang minimalis, memanfaatkan elemen-elemen seperti rak terbuka, gantungan dinding, atau penyimpanan yang tersembunyi di dalam lemari terbuka.

Dapur tanpa kitchen set cenderung memanfaatkan ruang dengan lebih fleksibel. Misalnya, penggunaan rak terbuka yang tergantung di dinding atau gantungan untuk peralatan masak memberikan aksesibilitas yang mudah tanpa mengorbankan penampilan estetik. Tata letak yang terorganisir dengan baik juga menjadi kunci utama, memastikan bahwa setiap elemen dapur tersusun rapi sehingga menciptakan kesan bersih dan teratur.

Dengan pemilihan furnitur yang tepat dan tata letak yang cerdas, dapur ini mampu mempertahankan estetika yang menawan, seperti konsep yang diterapkan oleh pemilik rumah yang satu ini. Brilio.net melansir dari akun Instagram @heppie_nia, berikut ini 9 potret dapur estetik tanpa kitchen set bertema bohemian, Selasa (21/11).