Brilio.net - Rumah subsidi kerap dipandang sebelah mata karena bangunannya yang sederhana. Namun, banyak kelebihan dari rumah subsidi bagi pasangan atau keluarga yang ingin hunian murah dan nyaman. Maka dari itu, rumah subsidi jadi pilihan hunian yang tepat bagi keluarga.

Meski terkesan biasa saja dengan ukuran yang tidak begitu besar, namun kamu tetap bisa membuat rumah subsidi menjadi hunian yang nyaman dan estetik. Caranya dengan melakukan makeover di beberapa ruangan, termasuk dapur. Seperti yang diketahui, dapur merupakan ruangan yang cukup penting untuk sebuah rumah adalah dapur.

Dapur rumah subsidi identik dengan tampilan yang sederhana dan sempit. Bahkan, kerap kali keberadaan dapur justru dibuat ala kadarnya agar dapat direnovasi. Kamu bisa mencontoh desain dapur minimalis yang lengkap dengan mini bar seperti milik @febyoan.

Lewat TikToknya, dia membagikan potret dapurnya yang mungil tapi tetap estetik dengan mini bar yang multifungsi. Daripada penasaran, simak potretnya dihimpun brilio.net dari TikTok @febyoan pada Sabtu (18/11).