Brilio.net - Hubungan antara mertua dan menantu kerap kali identik dengan relasi yang menegangkan dan penuh konflik. Hal ini terjadi karena perbedaan nilai maupun pandangan soal rumah tangga, atau karena hal lainnya. Namun, tak semua mertua dan menantu selalu memiliki hubungan yang panas dengan konflik di dalamnya.

Pasalnya, ada banyak mertua dan menantu yang punya hubungan layaknya orang tua dan anak kandung. Mereka pun tetap memiliki hubungan keluarga yang rukun meski tak sedarah. Hubungan yang adem ayem inilah yang bikin mertua dan menantu saling menganggap satu sama lain seperti keluarga.

Lantaran menganggap sebagai keluarga, mereka pun saling memberi dengan rasa ikhlas. Tak sedikit menantu yang berkenan memberikan hadiah untuk mertua. Seperti sosok @firdayanti yang merenovasi dapur mertua menjadi lebih cantik. Hasil dapurnya setelah direnovasi pun jadi elegan pol.

Perpaduan warnanya bikin dapur yang awalnya sederhana jadi mewah. Simak potretnya dihimpun brilio.net dari TikTok @firdayanti pada Sabtu (6/1).