Brilio.net - Sophia Latjuba selalu jadi pusat perhatian publik. Pesonanya yang cantik dan awet muda di usia 53 tahun selalu bikin orang-orang berdecak kagum. Apalagi, Sophia merupakan artis yang selalu positive vibes di setiap unggahannya di media sosial. Dia kerap membagikan kegiatannya untuk hidup sehat dan mindful.

Sophia sudah berkarier di dunia hiburan Tanah Air lebih dari tiga dekade. Meski dikenal sebagai artis sukses, hingga kini Sophia tidak memiliki hunian pribadi untuk ditempati. Mantan istri Indra Lesmana ini memilih untuk ngontrak atau menyewa rumah.

Sophia Latjuba memberikan alasan atas pilihannya itu, dia mengaku tidak suka tinggal di satu tempat dalam kurun waktu lama. Dia senang dengan suasana baru, maka dari itu dia kerap berpindah-pindah tempat. Selain itu, baginya hunian di Jakarta memiliki harga yang sangat mahal dan tak masuk akal.

Kini Sophia tinggal di sebuah hunian mewah yang disewanya. Rumah kontrakannya memiliki suasana yang adem bak villa di Bali. Suasana dapurnya pun tak kalah nyaman, bahkan bak di sebuah bar.

Berikut potret dapur rumah kontrakan Sophia Latjuba yang dilansir brilio.net dari YouTube Taulany TV pada Jumat (5/1).