Brilio.net - Pratama Arhan kini menjadi salah satu atlet muda Indonesia yang memiliki karier cemerlang. Awalnya, Pratama Arhan debut menjadi atlet profesional di ajang Piala Menpora 2021. Saat bermain dengan PSIS Semarang, ia berhasil meraih penghargaan sebagai Pemain Muda Terbaik.

Saat ini, Pratama Arhan bergabung dalam klub bola asal Jepang, Tokyo Verdy di Klub Liga 2 Jepang. Kehidupan pribadi pesepakbola yang lahir pada 2001 ini kini makin jadi sorotan setelah menikah dengan Azizah Salsha. Mengingat latar belakang Arhan ternyata bukan berasal dari kalangan yang berada, lho.

Arhan tumbuh dalam keluarga sederhana. Sebelum sukses seperti sekarang, Arhan tinggal di rumah sederhana di Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Namun, kini pesepakbola berusia 21 tahun ini sukses membangun rumah baru di Blora.

Rumah barunya kini jauh lebih mewah dibandingkan rumah lawasnya. Berbagai ruangannya pun sudah dibangun berbeda, seperti bagian dapurnya. Kini dapur rumahnya yang baru jauh lebih modern.

Seperti apa perbedaannya? Simak potretnya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (1/1).