Brilio.net - Novi Listiana dikenal sebagai pedangdut yang kini banting setir menjadi petani di kampung halamannya. Ia kerap membagikan kesehariannya sebagai petani dan aktivitas di kampung lewat akun media sosialnya. Kontennya sebagai gadis desa yang bertani tentu jadi perhatian publik, apalagi dulunya Novi adalah penyanyi dangdut.


Hingar bingar kehidupan sebagai artis tentu berbanding terbalik dengan aktivitasnya sebagai petani. Bukan cuma kesehariannya, hunian Novi di kampung tak luput dari sorotan. Rumahnya terlihat sangat sederhana, yakni beralaskan semen, khas rumah kampung di pedesaan pegunungan. Meski begitu, belum lama ini Novi melakukan renovasi huniannya, lho.

Salah satunya adalah membangun dapur mewah di rumah. Kini rumahnya memiliki dapur mewah dengan perabotan baru. Bahkan lantainya tak lagi beralaskan tanah, bagian atapnya juga dilengkapi dengan plafon mewah.

Tampilannya jadi modern pol, simak potret dapur rumah Novi Listiana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (25/12).