Brilio.net - Imel Putri menjadi salah satu pesinetron yang cukup hits di era 2000-an lewat perannya di serial drama kolosal. Namun, di tengah puncak kariernya, Imel memutuskan vakum dari dunia hiburan setelah menikah dengan Sirajuddin Mahmud. Mahligai rumah tangga yang dibangun sejak 2011 harus berakhir pada tahun 2018.

Usai cerai, kini Imel Putri pun menjadi single mom. Ia tampak mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Wanita 9 November 1988 ini merintis karier sebagai pebisnis.

Lewat berbagai lini bisnis, mulai dari kuliner hingga fashion, mengantarkan pemilik nama lengkap Imel Putri Cahyati menuju kesuksesan. Meski demikian, perjuangannya untuk menjadi seperti saat ini tidaklah mudah.

Mengisahkan cerita hidupnya sembari memperlihatkan rumah yang ditinggali dari kecil hingga dewasa, Imel tak malu mengaku jika saat kecil sempat hidup kekurangan. Bahkan, ia jarang mendapat uang jajan saat sekolah.

"Teteh dulu hidupnya kekurangan. Bekelnya cuma Rp 25 atau kalau nggak, nggak bekel. Teteh sekolahnya juga pakai sandal jepit," tutur Imel di akun TikTok-nya. 

Bersamaan itu, rumah masa kecilnya pun jauh dari kata mewah. Tampak, rumahnya hanya berdinding kayu dan beralas semen.

Berikut brilio.net rangkum dari TikTok @imelputricahyatiofficial pada Selasa (7/3), rumah masa kecil Imel Putri yang sederhana beralas semen