Brilio.net - Sosok selebriti memang selalu menarik perhatian publik. Apalagi jika artis tersebut masuk dalam jajaran selebriti top Tanah Air yang dikenal lewat perjuangannya. Seperti Inul Daratista, sosok pedangdut yang memulai kariernya dari nol hingga sukses seperti sekarang ini. Hingga saat ini, dirinya masih eksis di industri hiburan Tanah Air.


Bukan cuma kariernya saja yang jadi sorotan. Kekayaan Inul Daratista tentu sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Pundi-pundi uang dari usahanya pun berubah menjadi properti dengan nilai yang tak main-main. Inul diketahui memiliki hunian mewah di kampung halamannya, Pasuruan.

Saking terkenalnya, pedangdut yang dikenal dengan goyang ngebor ini namanya digunakan menjadi nama gang di kampungnya, Gang Inul. Rumah di kampung halamannya yang masuk di gang sempit tersebut sangat mewah seperti hotel. Bagian dapurnya pun terlihat megah dan mewah dengan tampilan klasik yang elegan.

Penasaran seperti apa mewahnya dapur rumah Inul di kampung halaman? Simak potretnya dirangkum brilio.net dari akun TikTok @inuldaratista_fans pada Senin (25/12).